BUKU PINTAR BERDEBAT DENGAN WAHABI (Muhammad Idrus Ramli) free download

PP Muhammadiyah pernah menerbitkan SKPP Nomor 149/Kep/I.0/B/2006 untuk menyelamatkan Persyarikatan dari infiltrasi partai politik seperti PKS.
Sedangkan Nahdlatul Ulama juga mengeluarkan fatwa bahwa Khilafah Islamiyah tidak mempunyai rujukan teologis baik di dalam al-Qur’an maupun Hadits. PBNU mengingatkan bahwa ideologi transnasional memecah belah Indonesia dan merusak amaliyah diniyah umat Islam.
Kaum Wahabi (yang sudah diketahui umum) berada di balik ini semua dengan dana petro-dolar yang melimpah dan seperti tak pernah habis mencoba untuk menjadikan setiap umat Islam itu menjadi pengikut agama Wahabi yang merupakan sempalan dari Islam yang ramah lingkungan—Islam yang rahmatan lil ‘alamin; Islam yang dulu pernah diperkenalkan oleh Rasulullah dan Ahlul Bayt-nya yang disucikan serta para sahabat pilihan.
Berikut adalah cover dari buku yang bisa memberikan anda bekal untuk berhadapan dengan kaum Wahabi yang hendak memalingkan anda dari agama yang lurus. Anda tinggal klik saja sampul buku-nya. Selamat mengunduh. Semoga bermanfaat.
CLICK THE COVER TO DOWNLOAD
image

Comments

loading...

Karbala Berduka, Rasulullah pun berduka (klik gambarnya untuk mendapatkan e-book spesial!)

Karbala Berduka, Rasulullah pun berduka (klik gambarnya untuk mendapatkan e-book spesial!)
Ya, Syahid! Ya, Madzhlum! Ya, Imam! Ya, Husein!

Rekanan Islam Itu Cinta