"KEBENARAN TIDAK DITENTUKAN OLEH SEDIKIT BANYAKNYA ORANG YANG BERKATA BAHWA ITU BENAR"

Karbala Berduka

Karbala Berduka
Ya, Syahid! Ya, Madzhlum! Ya, Imam! Ya, Husein!

Sabtu, 04 Januari 2014

(free e-book) KEDASYHATAN ILMU IMAM JA’FAR AS-SADIQ (as)


 KEDASYHATAN ILMU IMAM JA'FAR AS-SADIQ (as)
E-BOOK TO DOWNLOAD


"Kedasyhatan Ilmu Imam Ja'far as-Sadiq", adalah buku yang membahas tentang penemuan-penemuan ilmu maupun konsep atau teori dari Imam Ja'far as-Sadiq (as) yang di jamannya belum bisa diterima.

Sebagian dari ilmu atau konsep atau teori itu hanya bisa dibuktikan sekarang ini karena pada jaman Imam Ja'far (as) masih hidup belum ada alat atau fasilitas atau perangkat yang bisa menguji kesahihan dari penemuan-penemuan Imam Ja'far itu.

Seiring dengan majunya ilmu dan teknologi, makin banyak penemua-penemuan yang ditemukan oleh Imam Ja'far as-Sadiq (as) yang bisa diuji lewat perangkat penguji ilmiah. beberapa dari teori Imam Ja'far ini masih terlalu maju untuk ukuran sekarang sekalipun.

Salah satu diantaranya ialah penemuan Imam Ja'far tentang beberapa jenis penyakit yang bisa ditularkan lewat cahaya. Kalau penemuan ini sudah bisa dibuktikan lewat pengujian ilmiah dan menjadi salah satu konsep yang diajarkan di sekolah, maka lengkaplah sudah rasa hormat kita kepada cucu dari Nabi kita yang sangat cerdas ini.
Dunia Islam patut bangga dengan Imam Ja'far as-Sadiq (as).



Tidak ada komentar: