SAUDI MERUSAK PENINGGALAN ISLAM TERAKHIR: TEMPAT RASULULLAH MEMULAI MI’RAJ




Foto ini diambil oleh the Islamic Heritage Research Foundation. Tampak dalam foto perusakan cagar bersejarah di tempat suci di dekat Masjidil Haram, di kota Mekah. Foto diambil pada hari Senin, Bulan Maret tanggal 18, tahun 2013. Jam setempat menunjukkan pukul 4:51 dini hari. Foto diambil oleh Dr. Kevin Barrett.

Sewaktu menghancurkan monument tiang yang menandai tempat dimana Rasulullah berangkat memulai “perjalanan malam” (dalam peristiwa Isra Mi’raj), pemerintah Saudi sudah menyamai sifat-sifat kaum Zionis yang menolak toleransi; bersikap eksklusif; tidak peduli orang lain; dan tidak menghargai sifat-sifat relijius agama Islam itu sendiri. Orang-orang Saudi (baca: Wahabi) menunjukkan pada dunia bahwa mereka itu orang-orang yang kaku, berpikiran sempit, dan anti kebudayaan. Mereka dipengaruhi orientasi keagamaan mereka yang berkiblat pada madzhab Wahabi yang senantiasa bermimpi untuk “membersihkan” (baca: menghancurkan) seluruh item sejarah dan kebudayaan Islam. Mereka juga memiliki mimpi lainnya yang juga sama kejamnya yaitu mimpi untuk melenyapkan orang-orang yang tidak sehaluan dengan mereka; orang-orang yang memilih madzhab Islam lain yang jauh lebih toleran dan lebih lurus.


Menurut laporan terakhir, bagian terakhir dari sisa-sisa puing peninggalan Islam di Arab Saudi itu sudah dihancurkan oleh kerajaan Saudi. Bagian yang dimaksud ialah satu bagian dari Masjidil Haram yang dulunya diyakini sebagai tempat Rasulullah memulai mi’raj.

Menurut laporan dari London Independent, kerajaan Saudi sudah menghancur-leburkan sebuah tiang yang menandai tempat yang bersejarah; tempat yang penuh berkah; tempat yang Allah telah memperlihatkan mukjizat-Nya dengan mengutus malaikat untuk mendampingi Nabi melakukan “perjalanan malam” ke al-Quds (Jerusalem) dan kemudian ke langit. Ada laporan-laporan yang menunjukkan bahwa polisi-polisi Syari’ah Saudi berpesta pora setelah proses penghancuran itu selesai!
Selain situs bersejarah di Saudi yang menandakan kisah “perjalanan malam” Rasulullah, ada juga situs lainnya yang berlokasi di Al-Quds, Jerusalem. Lokasi ini juga dihubungkan dengan kisah “perjalanan malam” Rasulullah (dari Mesjadil Haram (Mekah) ke Masjidil Aqsha (Al-Quds, Jerusalem)).  Situs tersebut juga terancam dihancurkan. Abdul Azim Salhab—ketua dari the Islamic Waqf council di al-Quds (Jerusalem) yang masih dijajah Zionis Israel, mengatakan bahwa orang-orang Zionis Israel mengadakan penggalian-penggalian di sekitar situs bersejarah tersebut. Kendati usaha mereka itu mengundang kecaman dunia tetapi mereka tetap saja melakukan proses penggalian tersebut.
Jadi kedua negara Iblis tersebut (Saudi Arabia dan Israel) seolah-olah bekerja sama untuk menghancurkan peninggalan-peninggalan bersejarah yang berkaitan dengan Muhammad (SAW) dan Islam.
Lalu mengapa pihak Saudi dan Israel itu bekerja sama untuk menghancurkan dua monument yang berkenaan dengan perjalanan malam Rasulullah (Isra Mi’raj)?
Pihak Zionis Israel sendiri memang sudah jelas sekali. Pertama, mereka memang ingin menghapuskan warisan sejarah Islam di Palestina yang sejak dulu dikenal sebagai negara Islam berada di wilayah pemerintahan Islam selama kurang lebih 1,300 tahun lamanya. Kaum Zionis sendiri yang telah membunuhi dan membantai serta mengusir kaum Muslimin, kaum Kristiani, bahkan kaum Yahudi Palestina (yang notabene masih sedarah dengan mereka) sejak tahun 1948, secara sistematis menghancurkan dan memusnahkan jejak-jejak sejarah Palestina dan warisan Palestina agar mereka leluasa membangun koloni rasis mereka di sana.

Akan tetapi Masjidil Aqsha itu (dengan kubah di atas batunya) bukan saja sekedar bangunan bersejarah. Masjid itu merupakah masjid teragung (kedua) dan susah dicari tandigannya mengingat statusnya yang maha penting di dalam sejarah arsitektur dunia Islam atau sejarah monumen dunia. Karena meskipun kaum Muslimin itu shalat menghadap Ka’bah di Mekah, dan berhaji di kota itu, tetap saja hanya Masjidil Aqsha (Jerusalem) yang melambangkan puncak kenabian—sebagai satu-satunya keyakinan yang sejati bagi seluruh umat manusia; keyakinan yang menggabungkan dan menggantikan wahyu-wahyu yang telah diturunkan kepada para Nabi sebelumnya; keyakinan yang mewajibkan para pemeluknya untuk juga melindungi para pemeluk keyakinan yang lain di bawah lindungan Islam yang rahmatan lil ‘alamin.

Masjidil Aqsa—yang merupakan bangunan tempat Nabi Muhammad berangkat menuju langit—melambangkan spiritualitas dan universalitas agama Islam. Di dalam perjalanan malam itu, Rasulullah bertemu dengan para Nabi terdahulu termasuk bertemu dengan Nabi Musa (as) dan Nabi Isa (as). Kubah di atas batu dalam kisah “perjalanan malam” itu melambangkan status agama Islam sebagai agama universal yang menghormati para Nabi sebelumnya dan sekaligus melindungi para pengikut dari para Nabi itu. Itu sekaligus melambangkan semangat toleransi dan persatuan di bawah naungan satu Tuhan yang sebenar-benarnya Tuhan yang tampaknya ide itu tidak dipahami dan tidak bisa diterima oleh kaum Zionis dan Wahabi.

Kaum Zionis sudah lama mengincar dan merencanakan untuk menghancurkan Masjidil Aqsa. Mereka mau menghancurkan masjid itu dan kemudian mendirikan kuil Yahudi Kuno dimana di dalamnya mereka suka memberikan kurban berupa darah. Mereka mencoba untuk menghancurkan masjid al-Aqsa itu dimulai semenjak mereka menjajah daerah Palestina seabad yang lalu. Meskipun kaum Zionis mengaku bahwa mereka juga menyembah Tuhan yang sama seperti yang disembah oleh kaum Kristiani dan kaum Muslimin, kaum Zionis itu sebenarnya sebagian besar adalah orang ateis yang tidak percaya kepada Tuhan sama sekali. Bahkan sebagian dari mereka meyakini bahwa kepercayaan kepada adanya Tuhan itu adalah omong kosong. Itu hanya keyakinan masa lalu dari suku-suku primitif saja. Kaum Zionis sama sekali tidak meyakini bahwa Tuhan itu adalah pencipta universal. Mereka tidak percaya bahwa Tuhan itu adalah sang penegak keadilan yang hakiki. Bagi kaum Zionis yang memiliki keyakinan seperti itu, sikap toleran dan sikap universal yang dimiliki oleh Islam itu adalah sikap yang haram untuk didukung. Tidak heran kalau mereka sangat membenci keberadaan Masjidil Aqsa dan segala sesuatu yang berhubungan atau melambangkan universalitasnya.
Kaum Wahabi Saudi juga memiliki sifat yang kurang lebih sama dengan kaum Zionis. Mereka sangat membenci sikap toleran, universalitas, dan mereka juga mengesampingkan sikap spiritualistas yang seharusnya ada di kalangan orang-orang yang mengaku beragama. Kaum Takfiri Wahabi senantiasa melaknat dan mengutuk orang-orang non-Muslim; bahkan mereka juga tidak segan-segan mengkafirkan orang-orang Muslim sekalipun. Mereka seringkali memfatwakan bahwa darah mereka itu halal dan boleh dicurahkan. Di sisi lain mereka malah memberikan hak-hak istimewa kepada orang-orang jahat—baik dari kalangan non-Muslim maupun Muslim—dan memberikan kunci-kunci kekayaan dan akses langsung terhadap kekayaan dari minyak yang dikuasai oleh keluarga kerajaan Saudi.
Sistem perbankan barat yang berdasarkan riba yang mencekik leher—yang hampir seluruhnya dikuasai oleh keluarga Rothschild (keluarga pendiri negara Israel)—disokong oleh uang minyak Saudi sejak tahun 1970. Pada tahun itulah Henry Kissinger mengubah cadangan dollar Rothschild yang tadinya berdasarkan tumpukan emas (standar—seperti yang dimiliki oleh bank-bank lainnya) menjadi sistem yang didukung dan disokong serta dibesarkan oleh petrodollar dari Saudi.
Keluarga Rothschild tempo dulu




Perusakan yang dilakukan oleh pihak keluarga kerajaan Saudi terhadap warisan kebudayaan Islam



Masjidil Aqsa terancam keberadaannya

Sewaktu menghancurkan monument atau tiang yang menandai tempat Rasulullah berangkat dalam perjalanan Mi’raj, keluarga kerajaan Saudi sebenarnya sudah bergabung bersatu padu dengan kaum Zionis dalam tindak intoleransi. Mereka bersama-sama mencemarkan nilai-nilai spiritual yang ada di dalam monument itu. Mereka mencampakkan nilai-nilai universal yang dimiliki Islam. Mereka mengembangkan Islam gaya baru—agama baru—yang disebut dengan Wahabisme. Paham yang sangat kaku, kolot, berpikiran sempit yang hanya bermimpi untuk merusak sejarah dan kebudayaan Islam secara keseluruhan. Mereka juga beritikad untuk membasmi semua orang yang memiliki pandangan yang berbeda dengan mereka. Setiap pandangan yang berbeda akan mereka anggap sebagai pandangan yang sesat dan menyesatkan dan oleh karena itu harus dilenyapkan.

Apakah perang yang dilancarkan oleh pihak Saudi itu dirancang oleh kaum Zionis? Banyak yang berpendapat bahwa keluarga Saudi itu sebenarnya memang merupakan keturunan dari orang-orang Zionis yang disebut dengan “DONMEH” (LIHAT: PERAN KELUARGA SAUDI DAN WAHABI DALAM PEMBENTUKAN NEGARA ISRAEL). Donmeh itu adalah sebutan bagi para pengikut rahasia dari seorang Nabi palsu dari kaum Zionis yang bernama Shabbeti Zevi. Di depan masyarakat, mereka mengaku sebagai pengikut agama Islam akan tetapi di tempat-tempat tertentu mereka menyelenggarakan orgy atau pesta seks dan kegiatan-kegiatan maksiat lainnya. Apabila mereka benar-benar DONMEH, maka itu benar-benar menjelaskan sikap para pangeran Saudi yang suka berhura-hura, berbuat maksiat, berjudi dan main wanita. Itu juga sekaligus bisa menerangkan mengapa para anggota keluarga kerajaan Saudi itu mendukung konsep Tatanan Dunia Baru (New World Order) yang diajukan oleh Rothschild. Itu juga sekaligus menegaskan mengapa kerajaan Saudi membantu kaum Zionis mengambil alih Palestina; melenyapkan kebudayaan dan sejarah Islam secara perlahan (sekarang malah secara cepat dan sistematis serta terang-terangan). Dan monumen Isra Mi’raj yang melambangkan universalitas Islam adalah target perusakan mereka sekarang ini.

Perusakan warisan Islam ini adalah bagian rencana Tatanan Dunia Baru yang digagas oleh Zionis. Identitas nasional dari bangsa Amerika—misalnya—sudah dirusak secara sistematis lewat lobi-lobi Zionis Yahudi yang didanai oleh keluarga Rothschild.[1] Imigrasi besar-besaran yang diagendakan oleh lobi-lobi Zionis ini menjadikan bangsa Amerika asli kehilangan tanah dan budayanya sendiri. Lobi-lobi Zionis Yahudi juga melancarkan perang lewat media. Ideology Zionis ditebarkan lewat sana dimana kaum kelas menengah[2] dari bangsa Amerika menjadi sasarannya. Masih banyak lagi yang kaum Zionis lakukan terhadap bangsa Amerika selain mengacaukan Undang-undang Negara Amerika Serikat hingga akhirnya memuncak dalam kejadian kudeta 9/11[3] (yang anehnya kaum Muslimin menjadi korban tudingan dari peristiwa itu).

Banyak orang yang percaya bahwa dua rintangan terbesar di dalam pembentukan Tatanan Dunia Baru (New World Order) ialah kekuatan umat Islam dan kaum kelas menengah Amerika. Mengapa? Alasannya ialah karena kaum Muslimin pastinya akan berpegang teguh pada nilai-nilai Islam tradisional mereka. Mereka akan terus menerus menentang Zionisme, mengharamkan riba, dll. Sementara kaum kelas menengah Amerika adalah satu-satunya kelompok yang kompak di dunia ini yang memiliki pendidikan tinggi yang cukup, kekuatan ekonomi yang mapan dan mandiri, serta keinginan untuk tetap bebas dan independen untuk menghentikan kelompok diktator global.

Bangsa Amerika (kaum kelas menengah) dan umat Islam perlu kiranya untuk bersatu menentang kaum Zionis dan Saudi serta menghentikan gagasan Tatanan Dunia Baru[4]. Akan tetapi ini tidak mudah. Bangsa Amerika sendiri sudah mengalami trauma yang disebut dengan Islamophobia berkat propaganda kotor dari Zionis. Trauma itu makin menebal dengan adanya kejadian 11 September 2001 yang ditimpakan kepada kaum Muslimin. Oleh karena itu, cara yang paling baik untuk menyingkirkan Islamophobia ituitu ialah dengan cara mengungkap kejadian yang sebenarnya terjadi dalam serangan 9/11.








[1]               Bangsa Amerika Asli (yaitu kaum Indian) sudah diadu domba untuk saling meniadakan. Selain itu mereka juga dibunuhi oleh kaum kulit putih. Hak-hak manusiawinya dirampas. Harta kekayaannya diambil. Warisan budayanya ditindas habis. Sehingga mereka seperti bangsa lain di daerahnya sendiri. Seolah-olah mereka hidup di daerah bangsa lain.
[2]               Kaum kelas menengah dari bangsa Amerika terdiri dari orang-orang terdidik yang terbuka mata dan akalnya. Mereka bisa menjadi batu sandungan bagi langkah kaum Zionis Yahudi. Kaum menengah ke atas dari bangsa Amerika tidak bisa begitu saja dibodohi dan ditipu. Sudah lama mereka mencurigai orang-orang Zionis Yahudi yang ada di sekitar mereka.
[3]               Kejadian serangan pada tanggl 11 September 2001 (atau juga disebut dengan 9/11 attack) adalah kudeta dari kelompok Zionis Yahudi untuk mengambil alih kekuasaan di negara tersebut dan untuk melancarkan peperangan permanen terhadap Islam yang digagas oleh Israel. Begitu kata seorang jurnalis yang sekaligus seorang ilmuwan dari WISCONSIN.
“Agenda dari kudeta 9/11 itu adalah untuk “memeras” Saudi Arabia dan Pakistan sekaligus untuk mengekspansi seluruh sumber daya pemerintahan Amerika Serikat untuk mendukung Israel”, kata Dr.Kevin Barrett—seorang anggota sekaligus pendiri dari Serikat Muslim-Yahudi-Kristen (Muslim-Jewish-Christian Alliance).
                “Ini benar-benar direncanakan oleh kaum Zionis. Mereka memang benar-benar aktor kekuatan yang berada di balik kejadian 9/11 dan kaum Zionis ingin memastikan bahwa kejadian 9/11 itu bisa menekan pihak Saudi Arabia agar ia Saudi tidak meninggalkan mereka (AS dan Israel). Ini juga dipakai untuk mengancam Pakistan dan memaksa Pakistan untuk menyetujui secara diam-diam invasi  ke Afghanistan,” kata Barrett dalam sebuah wawancara via telefon dengan pihak Press TV pada hari Selasa.
                “Jadi pada dasarnya pihak Saudi Arabia dan Pakistan dijadikan kambing hitam (yang penurut) atas kejadian 9/11 agar mereka bisa diperah susunya dimana kaum Zionis yang mengambil-alih kekuasaan di Amerika Serikat dengan kudeta mereka pada tanggal 11 September, 2001 bisa menggunakan setiap sumber daya dalam pemerintahan Amerika Serikat dan pihak militernya untuk menyokong ekspansi Israel dan pembunuhan terencana di Palestina. Lebih jauh lagi untuk melancarkan peperangan permanen terhadap Islam yang digagas oleh Israel,” ia menambahkan.
Para pejabat penting Amerika Serikat menegaskan bahwa serangan 9/11—yang menewaskan korban jiwa 3000 orang dan korban harta benda sebanyak 10 milyar dollar Amerika—itu dilancarkan oleh kelompok teroris Al-Qaedah akan tetapi banyak sekali para pengamat ahli yang berkata sebaliknya. Mereka menyebutkan bahwa operasi 9/11 itu hanyalah aksi tipu-tipu dan rekayasa saja. Osama bin Laden hanya dijadikan simbol saja oleh pihak militer Amerika Serikat.
Presiden Amerika Serikat Barack Obama mendapatkan tekanan dari kelompok bipartisan yang terdiri dari para penyusun undang-undang untuk mengeluarkan laporan komisi setebal 28 halaman tentang kejadian 9/11 yang isinya tentang keterlibatan pihak Saudi Arabia di dalam serangan 11 September 2001 itu.
Laporan komisi itu diisukan berisi informasi tentang hubungan antara keluarga kerajaan Saudi dengan Al-Qaedah.
Dr. Barrett bersikukuh menyebutkan bahwa laporan dari Tim Pencari Fakta kejadian 9/11 itu hanyalah merupakan “cover-up” atau sandiwara untuk menyembunyikan agenda Zionis sebenarnya dan laporan itu sama sekali tidak akan mengungkapkan kejadian sebenarnya dari kejadian 9/11 itu. “Kita harus mengesampingkan laporan itu akan tetapi kita juga perlu terus mendalami dan menyelidiki apa sebenarnya yang terjadi pada tanggal 11 September itu.”

[4] Yang akan mengubah wajah dunia agar bisa mengakomodasi kepentingan kaum Zionis dan kaum penjajah

Comments

loading...

Karbala Berduka, Rasulullah pun berduka (klik gambarnya untuk mendapatkan e-book spesial!)

Karbala Berduka, Rasulullah pun berduka (klik gambarnya untuk mendapatkan e-book spesial!)
Ya, Syahid! Ya, Madzhlum! Ya, Imam! Ya, Husein!

Rekanan Islam Itu Cinta