"KEBENARAN TIDAK DITENTUKAN OLEH SEDIKIT BANYAKNYA ORANG YANG BERKATA BAHWA ITU BENAR"

Karbala Berduka

Karbala Berduka
Ya, Syahid! Ya, Madzhlum! Ya, Imam! Ya, Husein!

Minggu, 06 November 2016

SIAPAKAH ISTRI NABI YANG PALING DICINTAI NABI?

JUST CLICK THE E-BOOK COVER TO DOWNLOAD

Istri nabi yang paling dicintai Nabi

Sebagian umat Islam mengklaim bahwa ‘Aisyah-lah istri Nabi yang paling dicintai oleh Nabi (SAW) dan Nabi (SAW) tidak bisa berpisah dengannya sedikitpun juga. Mereka malah mengarang-ngarang bahwa sebagian dari istri Nabi itu merelakan gilirannya untuk dikunjungi Nabi untuk diberikan kepada ‘Aisyah begitu mereka tahu bahwa Rasulullah (SAW) itu sangat mencintainya dan tidak sabar untuk menunggu giliran mengunjunginya!!! 

Klaim yang tidak berdasar dan mengada-ada seperti itu sangat bertentangan dengan hadits-hadits riwayat yang sahih yang malah menyebutkan bahwa Khadijah adalah istri Nabi (SAW) yang terbaik bagi Nabi. Sedangkan hadits-hadidts yang shahih menyebutkan bahwa ‘Aisyah hanya dikenal sebagai istri yang paling pencemburu.

Karena seandainya ‘Aisyah itu adalah istri yang paling dicintai Nabi, maka buat apa ‘Aisyah harus cemburu kepada istri-istri Nabi lainnya? Selain itu, sebaliknya kita bisa menyebutkan bahwa kalau ‘Aisyah itu adalah istri yang paling dicintai Nabi, maka para istri lainnya akan cemburu kepada ‘Aisyah karena konon Rasulullah (SAW) sangat mencintainya dan cenderung untuk terus berduaan dengannya—seperti yang dikhayalkan oleh mereka! Kalau memang benar ia senantiasa dimanja oleh Nabi (SAW) maka buat apa ‘Aisyah cemburu pada istri-istri Nabi yang lainnya?


Tidak ada komentar: