AHMAD DEEDAT TENTANG IRAN (free download e-book)


PERSAUDARAAN ANTARA SUNNI DAN SYI’AH
SEBUAH KULIAH DARI AHMAD DEEDAT (SEORANG KRISTOLOG DAN ULAMA SUNNI TERKENAL)
Kuliah berikut ini disampaikan oleh Shaykh Ahmad Deedat—seorang ulama terkenal dari Afrika Selatan. Ia lebih dikenal sebagai seorang Kristolog yaitu orang yang mendalami agama Kristen untuk tujuan studi perbandingan. Kuliah-kuliah Ahmad Deedat tentang agama Kristen sudah tersebar di seluruh penjuru dunia (baik dunia nyata maupun dunia maya). Kuliahnya begitu mengesankan, hingga ribuan umat Nasrani (Katolik dan Kristen) banyak yang pindah agama dan memilih Islam sebagai agama barunya.

Kuliah di bawah ini disampaikan pada sebuah kesempatan dimana Ahmad Deedat baru saja kembali dari lawatannya ke Islamic Republic of Iran pada tanggal 3 Maret 1982. Beliau bercerita panjang lebar tentang perjalanannya yang menarik selama beliau ada di Iran.

Karena kuliah ini bersifat lisan, maka penulisan tulisan ini tidak lepas dari gaya lisan. Di sana-sini terjadi pengulangan: Kalimat-kalimat yang sama mungkin diulang beberapa kali. Ungkapan-ungkapan juga terjadi pengulangan; gagasan bisa saja loncat-loncat seperti yang terjadi dalam bahasa lisan.

Kami mohon anda memaklumi hal ini.


Selamat membaca.




Comments

loading...

Karbala Berduka, Rasulullah pun berduka (klik gambarnya untuk mendapatkan e-book spesial!)

Karbala Berduka, Rasulullah pun berduka (klik gambarnya untuk mendapatkan e-book spesial!)
Ya, Syahid! Ya, Madzhlum! Ya, Imam! Ya, Husein!

Rekanan Islam Itu Cinta